LIBUR AKHIR TAHUN



Sabtu, 23 Desember 2017

Tanggal itulah yang membuat para murid-murid SMP Labschool Jakarta dapat merasakan liburan yang panjang hingga tanggal 7 Januari 2018. Para murid-murid ada yang pergi ke luar negeri, pulang ke kampung ada juga yang hanya menghabiskan liburan-liburan itu hanya di rumahnya. Termasuk saya, pada saat liburan saya hanya berada di Jakarta. Tetapi saya menghabiskan liburan saya tidak hanya di rumah.


Kamis, 28 Desember 2017

            Di hari itulah dimana saya dan keluarga saya pergi menuju bioskop untuk menonton film yang berjudul “Jumanji”. Saat sampai di bioskop, disana banyak sekali orang-orang yang ingin membeli tiket dan makanan. Tetapi kami tidak perlu mengantri panjang karena kami sudah membeli tiket di online. Akhirnya kami semua memasuki ruang yang akan kita tonton. Ketika filmnya ingin di mulai di ruangan itu sangat berisik. Ada yang sedang berteriak-teriak, ada yang menyalakan flashlight, dll. Saya sangat terganggu. Tetapi setelah beberapa menit kemudian semuanya kembali menjadi suasana yang sepi. Setelah menonton film saatnya kami pulang. Film yang tadi kita tonton sangat seru.

           
            Jumat, 29 Desember 2017

            09.00 AM
            Saya dan adek kakak saya saat itu sudah berada di kolam renang. Di hari libur ini, kami bertiga les renang. Pertama-tama ketika kami ingin memasuki kolam renang itu, kita tidak menyadari ternyata air di kolam renang itu sangatlah dingin. Lalu kita keluar dari kolam renangnya. Dan kami mencoba-coba lagi untuk memasuki ke dalam kolam renangnya. Akhirnya kami berhasil memasuki kolam renang itu. Kami hampir dua jam berada di kolam renang. Akhirnya kami semua mandi. Setelah itu kami menunggu papa kami Shalat Jumat. Setelah itu kami pulang.


            Sabtu, 30 Desember 2017

            Saat itu saya dan keluarga saya pergi menuju bioskop lagi, tapi kali ini beda film. Kami semua menonton film berjudul “Pitch Perfect 3”. Ketika kita memasuki bioskop suasananya sangat ramai. Papa saya menuju tempat tiket dan mengambil tiket yang sudah kami pesan dari online. Setelah itu kami memasuki ruang untuk menonton film itu. Setelah itu kami membeli makan di restoran. Lalu kami pulang.


           
Rabu, 3 Januari 2018, Jumat, 5 Januari 2018 - Sabtu, 6 Januari 2018

            Saya bersama kakak, adek saya les renang lagi. Sebelum kai memasuki air kolam renang yang dingin itu, kami melakukan pemanasan. Hampir 2 jam kami berada di kolam renang. Setelah selesai mandi dan beres-beres kami akhirnya pulang. Tetapi sebelum mobil saya berjalan kami semua membeli sate padang dekat tempat les renang itu. Setelah itu kami semua pulang.

           
                                                           

                                                                        THE END

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Sekolahku

membuat video di youtube